Tuesday, April 12, 2011

Wah.. Jupe Mimpi Pacaran Sama Briptu Norman

Pesona Briptu Norman Kamaru ikut dirasakan Julia Perez (Jupe). Bahkan, Jupe mengaku sampai bermimpi bertemu dengan polisi yang mendadak terkenal akibat aksi lypsincnya di YouTube.
JAKARTA - Pesona Briptu Norman Kamaru ikut dirasakan Julia Perez (Jupe). Bahkan, Jupe mengaku sampai bermimpi bertemu dengan polisi yang mendadak terkenal akibat aksi lypsincnya di YouTube.

"Wah, Briptu Norman itu seperti brain wash benaran deh. Siang nonton dia, pagi malam nonton dia lagi. Malah gue sampai mimpi tadi, masa gue mimpi pacaran sama dia," beber kekasih Gaston Castano ini ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Selasa (14/4/2011).

Tak bisa dipungkiri jika Norman telah menarik perhatian siapa saja, setelah video-nya muncul di Youtube. Dimana pun dia berada ada saja yang meminta berfoto bareng dia.

Saat ditemui di Studio 1 Dahsyat RCTI, pagi ini, Norman mengaku malu mendapat sambutan banyak penggemar perempuan. Meski demikian, dia mengaku cukup senang jika sekarang mendapat banyak penggemar dan juga dengan senang hati mau melayani permintaan para penggemarnya untuk foto bareng.

"Saya pernah sampai dicubit-cubit tuh pipinya kemarin. Enggak apa-apa sih tapi sebenernnya yang paling enggak kuat itu kalau disuruh foto-foto, soalnya bikin mata pusing, hehehe..," ungkap Norman.

Briptu Norman muncul di tengah kebosanan masyarakat akan hiburan. Fenomena ini sama seperti munculnya Shinta-Jojo yang juga dikenal masyarakat lewat YouTube.

MSN Indonesia

No comments:

Post a Comment